Pelantikan Dewan Eksekutif Mahasiswa STAIN Bengkalis Masa Bakti 2020-2021

Kampus Melayu (humas) Bengkalis – Ketua Sekolah Tinggi Agama Islam Negeri (STAIN) Bengkalis melalui Plh. Ketua, Edi Purnomo, MA melantik kepengurusan Dewan Eksekutif Mahasiswa (DEMA) Masa Bakti 2020-2021, Kamis (14/01/2021).

Pelantikan berlangsung di Aula Lantai III Gedung Layanan dan Pembelajaran STAIN Bengkalis dan dihadiri oleh Wakil Ketua III Bidang Kemahasiswaan dan Kerjasama, Wira Sugiarto, S.IP, M.Pd.I, Ketua dan Sekretaris Jurusan, Ketua dan Sekretaris Prodi, Perwakilan Ormawa STAIN Bengkalis, Senat Mahasiswa, dan tamu undangan lainnya.

Berlangsung khidmat dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan Covid-19, pelantikan Kepengurusan Dewan Eksekutif Mahasiswa ditandai dengan pembacaan naskah pelantikan oleh Plh. Ketua, Edi Purnomo, MA, dan penandatanganan berita acara oleh ketua DEMA terpilih, Aidil Kharis mahasiswa semester V Program Studi Sosiologi Agama.

Usai melantik, Edi Purnomo, MA yang juga sebagai Kabag AUAK STAIN Bengkalis mengucapkan selamat dan sukses atas pelantikan Dewan Eksekutif Mahasiswa Masa Bakti 2020-2021, dan apresiasi serta ucapan terima kasih atas kerja keras dan kontribusi kepengurusan Dewan Eksekutif Mahasiswa Masa Bakti 2019-2020.

Lebih lanjut dalam sambutannya tersebut, Kabag AUAK STAIN Bengkalis berpesan kepada seluruh Anggota DEMA yang dilantik agar:

  1. Sebagai organisasi pelaksana tertinggi di kampus, diharapkan DEMA dapat bersinergi dengan dengan organisasi-organisasi baik di tingkat institusi, maupun organisasi dibawahnya yakni HMJ dan HMPS.
  2. Seluruh kegiatan yang dilaksanakan harus berorientasi pada akreditasi.
  3. Setiap anggota organisasi kemahasiswaan harus cermat, cerdas, kritis dengan tetap memperhatikan ketentuan hukum.
  4. Belajar berorganisasi untuk kemajuan dan harga diri dengan mengedepankan pola fikir “Apa yang bisa saya berikan bagi kampus. Bukan sebaliknya, apa yang saya dapat dari kampus”.

sumber : https://kampusmelayu.ac.id/2021/berita/pelantikan-dewan-eksekutif-mahasiswa-stain-bengkalis-masa-bakti-2020-2021/