Berbagai Penampilan Seni Meriahkan Pekan Dakwah dan Sembang Menawan HMJ DKI STAIN Bengkalis

Kampus Melayu (humas) Bengkalis – Sempena memperingati Hari Kesaktian Pancasila, Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ) Dakwah dan Komunikasi Islam Sekolah Tinggi Agama Islam Negeri (STAIN) Bengkalis gelar kegiatan Pekan dakwah dan Sembang Menawan, Jum’at malam (04/10/2019).

Kegiatan yang dilaksanakan di halaman utama kampus STAIN Bengkalis ini diisi oleh berbagai macam acara yang dimulai dari pagi, salah satunya diskusi dakwah, penampilan seni dan bakat, outbound, bengkel dakwah, hingga acara puncaknya yaitu malam keakraban dan sembang menwan yang diisi berbagai penampilan dari mahasiswa jurusan Dakwah dan Komunikasi Islam STAIN Bengkalis.

Ketua Jurusan Dakwah dan Komunikasi Islam, Asruari Misda, MA mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah mensukseskan kegiatan ini.

“Alhamdulillah, kegiatan ini bisa berjalan dengan baik dan ini merupakan suatu langkah untuk menyalurkan bakat dan minat mahasiswa, sehingga bakat dan minat mereka tersalurkan dengan baik. Melalui kegiatan ini juga sebagai upaya untuk mempererat silaturahmi antar mahasiswa di Jurusan Dakwah dan Komunikasi Islam, baik itu Prodi Manajemen Dakwah, Sosiologi Agama, maupun prodi Komunikasi Penyiaran Islam.” Ungkapnya.

Sementara itu, Ketua STAIN Bengkalis, Prof. Dr. H. Samsul Nizar, M.Ag yang diwakili oleh Wakil Ketua Bidang Kemahasiswaan dan Kerjasama STAIN Bengkalis, Wira Sugiarto, S.IP, M.Pd.I berikan apresiasi atas terselenggaranya kegiatan pekan dakwah dan sembang menawan ini.

“Perpaduan acara yang menarik dan bagus sekali oleh HMJ DKI STAIN Bengkalis. Dimulai dari acara diskusi dakwah hingga motivasi yang diisi oleh Dara Riau yang merupakan mahasiswa kita juga, hingga pada malam puncak yang diisi dengan penyaluran bakat dan minat mahasiswa. Semoga kegiatan seperti ini dapat terus digelar setiap tahunnya.” Ungkap Wira.

Kegiatan Pekan dakwah dan Sembang menawan juga diisi dengan penampilan Akustik, Tari Kreasi, Puisi, Pantun, Tari Zapin, dan berbagai penampilan yang di tampilkan oleh mahasiswa STAIN Bengkalis.

sumber : https://kampusmelayu.ac.id/2019/berita/berbagai-penampilan-seni-meriahkan-pekan-dakwah-dan-sembang-menawan-hmj-dki-stain-bengkalis/