Ketua STAIN Bengkalis Lantik 45 Pejabat di Lingkungan STAIN Bengkalis

Kampus Melayu (humas) Bengkalis – Bertempat di aula Alfarabi, ketua Sekolah Tinggi Agama Islam Negeri (STAIN) Bengkalis, Prof. Dr. H. Samsul Nizar, M.Ag lantik 45 pejabat di lingkungan STAIN Bengkalis, Kamis (23/05/2019).

Pelantikan yang dipimpin langsung oleh ketua STAIN Bengkalis Prof. Dr. H. Samsul Nizar M. Ag dan didampingi oleh perwakilan Kakamenag Kabupaten Bengkalis H. Ibrahim, MA ini dihadiri oleh Ketua MUI Bengkalis Amrizal, M. Ag Kabag AUAK, Kasubag AUK, Kasubag AK, Dosen dan Staf STAIN Bengkalis.

Adapun ke 45 nama dan jabatan yang dilantik yakni Wira Sugiarto, S.IP, M.Pd.I sebagai Wakil Ketua Bidang Kemahasiswaan dan Kerjasama, Ika Kurnia Sofiani, S.Th.I, M.Pd.I sebagai Ketua Jurusan Tarbiyah dan Keguruan, Asruari Misda, MA sebagai Ketua Jurusan Dakwah dan Komunikasi Islam, Wan Muhammad Fariq, Lc, M.Pd sebagai Ketua Jurusan Syariah dan Ekonomi Islam, Wan Julia Mayasari, M.Pd sebagai Sekretaris Jurusan Tarbiyah dan Keguruan, Zulfila M.Si sebagai Sekretaris Jurusan Dakwah dan Komunikasi Islam, Roinah, M.Pd sebagai Sekretaris Jurusan Syariah dan Ekonomi Islam.

Selanjutnya untuk ketua dan sekretrais prodi, Dra. Robiah, M.Pd.I dan Supardi Ritonga, M.Pd.I sebagai ketua dan sekretaris Prodi Pendidikan Agama Islam (PAI), Kurniati, M.Pd dan Ervina, M.Pd sebagai Ketua dan sekretaris Prodi Tadris Bahasa Inggris (TBI), Nurhaida Selian, M.Pd dan Desi Arfa, M.Si sebagai Ketua dan sekretaris Prodi Pendidikan Islam Anak Usia Dini (PIAUD), Ismatul Maula, M.Pd dan Indra, M.Pd sebagai ketua dan sekretaris Prodi Manajemen Pendidikan Islam (MPI), Edi Suyanto, Lc, M.Pd dan Sariyati, MA sebagai ketua dan sekretaris Prodi Pendidikan Bahasa Arab (PBA), Muhammad Al Mansyur, S.Sy, M.I.S dan Juwandi, SH, MH sebagai ketua dan sekretaris Prodi Ahwal Al Syahsiyyah, Sri Wahyuningsih, S. EI, ME dan Saifullah, M.E sebagai ketua dan sekretaris Prodi Ekonomi Syariah, Khairil Anwar, M. IRKH dan Afdal Askar, MH sebagai ketua dan sekretaris Prodi Siyasah Syar’iyyah, Nur Azlina, ME dan Rino Riyaldi, Lc, M.I.S sebagai ketua dan sekretaris Prodi Perbankan Syariah, Imam Fakhruddin, M.S.I dan Risman Hambali, M.E sebagai ketua dan sekretaris Prodi Manajemen Keuangan Syariah, Siti Asiam, SE, M.S.A,AK,SAS dan Nurul Huda, SE, MM sebagai ketua dan sekretaris Prodi Akuntansi Syariah, Prayogo, M.S.I dan Farurrozi, M.Si sebagai ketua dan sekretaris Prodi Manajemen Dakwah, Hikmah Muftiana, S.I.Kom, MA dan Nurhayati, M.Kom sebagai ketua dan sekretaris Prodi Komunikasi Penyiaran Islam, Mahsuri, M.Pd dan Sahrul Sori Alom Harahap, M.Ag sebagai ketua dan sekretaris Prodi Sosiologi Agama.

Mufaro’ah, M.Si sebagai Kepala Pusat Penjamin Mutu (P2M), Dr. Imam Ghozali, S.H, M.Pd.I sebagai Kepala Pusat Penelitian dan Pengabdian Masyarakat (P3M), Muhajir Darwis, S.Pd.I, M.Pd sebagai Kepala Unit Teknologi Informasi dan Pangkalan Data (UTIPD), Suhaila, S.IP sebagai Kepala Unit Perpustakaan, Khairul Azan, M.Pd sebagai sekretaris Pusat Penjamin Mutu (P2M), Slamet Mulyani, M.Pd sebagai sekretaris Pusat Penelitian dan Pengabdian Masyarakat (P3M).

Drs. Miskam, MA sebagai Kepala Satuan Pengawas Internal, Firdaus, S.E, MM sebagai Sekretaris Satuan Pengawas Internal, Riki Astafi, S.Pd.I, M.Pd sebagai Koordinator Penelitian dan Jurnal, Johan Andrisgo, S.Pd.I, M.Ag sebagai Koordinator Pengembangan Standar dan Akreditasi.

Ketua STAIN Bengkalis, Prof. Dr. H. Samsul Nizar, M.Ag usai melatik ke 45 pejabat tersebut mengucapkan tahniah dan selamat untuk mengemban amanah dan tugas yang baru.

“Selamat dan tahniah kepada seluruh pejabat yang telah dilantik hari ini, jadikan ia sebagai amanah untuk mendapatkan pengalaman. Pejabat-pejabat inilah sebagai calon pemegang estafet kepemimpinan STAIN Bengkalis di masa mendatang. Selanjutnya saya sebagai pimpinan dan mewakili seluruh keluarga besar STAIN Bengkalis mengucapkan banyak terima kasih atas kontribusi yang telah dilakukan oleh pejabat sebelumnya, semoga menjadi amal jariyah.” Ungkap Prof. Samsul

Acara pelantikan ditutup oleh doa bersama yang dipimpin oleh Ketua MUI Kabupaten Bengkalis, H. Amrizal, M.Ag, dilanjutkan dengan salam-salaman dan foto bersama.

sumber : https://kampusmelayu.ac.id/2019/berita/ketua-stain-bengkalis-lantik-45-pejabat-di-lingkungan-stain-bengkalis/