Tahniah! 17 Wisudawan Terbaik STAIN Bengkalis Mendapatkan Penghargaan

 

STAIN Bengkalis (humas) Bengkalis – Sebanyak 679 sarjana baru telah dikukuhkan pada prosesi Sidang Senat Terbuka Wisuda Sarjana STAIN Bengkalis ke IX/XXIII Tahun 2022, Rabu (14/12/2022).

Diantara seluruh wisudawan, STAIN Bengkalis berikan penghargaan kepada 17 wisudawan terbaik yakni 3 wisudawan terbaik jurusan, dan 14 wisudawan terbaik program studi dengan rincian sebagai berikut :

Wisudawan terbaik Jurusan Tarbiyah dan Keguruan diraih oleh Dewi Rahmawati dengan IPK 3,96. Wisudawan terbaik Jurusan Syariah dan Ekonomi Islam diraih oleh Wahyu Subakti dengan IPK 3,99. Wisudawan terbaik Jurusan Dakwah dan Komunikasi Islam diraih oleh Risma Nurdiana dengan IPK 3,91.

Selanjutnya untuk wisudawan terbaik Program Studi Pendidikan Agama Islam diraih oleh Ulvi Feronika dengan IPK 3,94, wisudawan terbaik Program Studi Tadris Bahasa Inggris diraih oleh Suziana dengan IPK 3,86, wisudawan terbaik Program Studi PIAUD diraih oleh Arika dengan IPK 3,88, wisudawan terbaik Program Studi Manajemen Pendidikan Islam diraih oleh Asmanatasari Sari dengan IPK 3,88, wisudawan terbaik Program Studi Pendidikan Bahasa Arab diraih oleh Syawal Rizki Akbar dengan IPK 3,95.

Selanjutnya wisudawan terbaik Program Studi Ekonomi Syariah diraih oleh Nurlaili Isna dengan IPK 3,90, wisudawan terbaik Program Studi Siyasah Syar’iyyah diraih oleh Yuanda Fitra Ramadhan dengan IPK 3,94, wisudawan terbaik Program Studi Perbankan Syariah diraih oleh Amelia Ripal dengan IPK 3,85, wisudawan terbaik Program Studi Akutansi Syariah diraih oleh Eyonanda dengan IPK 3,99, wisudawan terbaik Program Studi Manajemen Keuangan Syariah diraih oleh Muhammad Solihin dengan IPK 3,88, dan wisudawan terbaik Program Studi Hukum Keluarga Islam diraih oleh Rizqi Nurunnafisah dengan IPK 3,92.

Selanjutnya wisudawan terbaik Program Studi Manajemen Dakwah diraih oleh Muhammad Fikri dengan IPK 3,86, wisudawan terbaik Program Studi Komunikasi dan Penyiaran Islam diraih oleh Faza’ur Ravida dengan IPK 3,84 dan terakhir wisudawan terbaik Program Studi Sosiologi Agama diraih oleh Ayu Ningtias dengan IPK 3,82.

Ketua STAIN Bengkalis, Prof. Dr. H. Samsul Nizar, M.Ag memberikan ucapan tahniah dan selamat kepada para wisudawan dan wisudawati beserta keluarga yang telah dilantik menjadi seorang sarjana. Semoga ilmu yang didapat di ridhoi oleh Allah Swt, serta dapat dimanfaatkan sebaik-baiknya untuk pengabdian diri kepada masyarakat, agama, bangsa, negara dan almamater.

sumber : https://kampusmelayu.ac.id/2022/berita/tahniah-17-wisudawan-terbaik-stain-bengkalis-mendapatkan-penghargaan/