Wisudakan 567 Lulusan, STAIN Bengkalis Turut Berikan Penghargaan kepada 17 Wisudawan Terbaik

Kampus Melayu (humas) Bengkalis – Sebanyak 567 sarjana baru telah dikukuhkan pada prosesi Sidang Senat Terbuka Wisuda Sarjana STAIN Bengkalis ke VIII/XXII Tahun 2021, Kamis (09/12/2021).

567 lulusan tersebut berasal dari 14 program studi dengan empat kelompok gelar yakni Sarjana Pendidikan (S.Pd), Sarjana Ekonomi (SE), Sarjana Hukum (SH), dan Sarjana Sosial (S.Sos).

Diantara seluruh lulusan, STAIN Bengkalis berikan penghargaan kepada 17 wisudawan terbaik yakni 3 wisudawan terbaik jurusan, dan 14 wisudawan terbaik program studi dengan rincian sebagai berikut :

Wisudawan terbaik Jurusan Tarbiyah dan Keguruan diraih oleh Normah dengan IPK 3,95. Wisudawan terbaik Jurusan Syariah dan Ekonomi Islam diraih oleh Ana Marlia Safitri dengan IPK 3,99. Wisudawan terbaik Jurusan Dakwah dan Komunikasi Islam diraih oleh Riswanda Putra dengan IPK 3,97.

Selanjutnya untuk wisudawan terbaik Program Studi Pendidikan Agama Islam diraih oleh Lutfiatuzzuhrah dengan IPK 3,93, wisudawan terbaik Program Studi Tadris Bahasa Inggris diraih oleh Siti Raisha Arifa dengan IPK 3,90, wisudawan terbaik Program Studi PIAUD diraih oleh Nurbaiti dengan IPK 3,80, wisudawan terbaik Program Studi Manajemen Pendidikan Islam diraih oleh Nuriza Sari dengan IPK 3,88, wisudawan terbaik Program Studi Pendidikan Bahasa Arab diraih oleh Trisnawana Lestari dengan IPK 3,97.

Selanjutnya wisudawan terbaik Program Studi Ekonomi Syariah diraih oleh Risman Dianto dengan IPK 3,93, wisudawan terbaik Program Studi Siyasah Syar’iyyah diraih oleh Tunziah dengan IPK 3,89, wisudawan terbaik Program Studi Perbankan Syariah diraih oleh NAILIA Musyarofah dengan IPK 3,84, wisudawan terbaik Program Studi Akutansi Syariah diraih oleh Maksum dengan IPK 3,95, wisudawan terbaik Program Studi Manajemen Keuangan Syariah diraih oleh Mitri Mina Sari dengan IPK 3,94.

Selanjutnya wisudawan terbaik Program Studi Manajemen Dakwah diraih oleh Wani Fazira dengan IPK 3,94, wisudawan terbaik Program Studi Komunikasi dan Penyiaran Islam diraih oleh Fadilah Kurniawan dengan IPK 3,90 dan terakhir wisudawan terbaik Program Studi Sosiologi Agama diraih oleh Muhammad Sopian dengan IPK 3,79.

Seluruh wisudawan terbaik tersebut mendapatkan sertifikat penghargaan dan bantuan pendidikan berupa uang tunai.

Ketua STAIN Bengkalis, Prof. Dr. H. Samsul Nizar, M.Ag memberikan ucapan tahniah dan selamat kepada para wisudawan dan wisudawati. Beliau juga menitip pesan kepada seluruh wisudawan agar senantiasa menjaga nama baik pribadi, keluarga, almamater, dan menjadi anak bangsa yang senantiasa menjunjung tinggi agama dan budaya, dan kesatuan NKRI.

sumber : https://kampusmelayu.ac.id/2021/berita/wisudakan-567-lulusan-stain-bengkalis-turut-berikan-penghargaan-kepada-17-wisudawan-terbaik/