Tiga Pejabat Baru STAIN Bengkalis Resmi Dilantik

Kampus Melayu (humas) Bengkalis – Sebanyak tiga orang pejabat baru Sekolah Tinggi Agama Islam Negeri (STAIN) Bengkalis telah resmi dilantik oleh Ketua STAIN Bengkalis, Prof. Dr. H. Samsul Nizar, M.Ag, Senin (01/03/2021).

Ketiga pejabat tersebut yakni Chanifudin, M.Pd.I sebagai Ketua Satuan Pengawas Internal (SPI), Muhammad Irwanto, S.H., M.H sebagai Sekretaris Satuan Pengawas Internal (SPI), dan Junaidi, M.Ag sebagai Sekretaris Program Studi Sosiologi Agama STAIN Bengkalis.

Acara pelantikan secara langsung dihadiri oleh seluruh unsur pimpinan, dan juga melalui zoom meeting yang dihadiri oleh Ketua STAIN Bengkalis. Diawali dengan pembacaan doa oleh Asfar Hamidi Siregar, Lc., M.H, kemudian dilanjutkan dengan pembacaan Surat Keputusan Pengangkatan dalam Jabatan oleh Amri, S.Th.I, M.Pd.I. Acara berlangsung secara khidmat dan terbatas dengan tetap menerapkan protocol kesehatan Covid-19.

Usai prosesi pelantikan, Ketua STAIN Bengkalis, Prof. Dr. H. Samsul Nizar, M.Ag mengucapkan selamat dan tahniah kepada seluruh pejabat yang telah dilantik. Beliau berharap jabatan ini dipegang dengan amanah guna mendapatkan pengalaman dan memajukan kampus STAIN Bengkalis.

Lebih lanjut Ketua menerangkan bahwa seluruh pejabat dan civitas akademika STAIN Bengkalis merupakan satu bagian yang tidak dapat dipisahkan satu sama lain, saling memberikan kontribusinya terutama dalam proses alih status.

Mewakili seluruh keluarga besar STAIN Bengkalis, Prof. Samsul mengucapkan banyak terima kasih atas kontribusi yang telah dilakukan oleh pejabat sebelumnya, semoga menjadi amal jariyah.

sumber : https://kampusmelayu.ac.id/2021/berita/tiga-pejabat-baru-stain-bengkalis-resmi-dilantik/